Tips Ampuh Fashion Hijab Wanita Gemuk Pendek

Tips Ampuh Fashion Hijab Wanita Gemuk Pendek - Apakabar teman teman sekalian Tren Dunia Hijab Fashion 2018, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Tips Ampuh Fashion Hijab Wanita Gemuk Pendek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara hijab, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Ampuh Fashion Hijab Wanita Gemuk Pendek
link : Tips Ampuh Fashion Hijab Wanita Gemuk Pendek

Baca juga


Tips Ampuh Fashion Hijab Wanita Gemuk Pendek

Fashion hijab wanita gemuk pendek - Untuk anda khususnya para kaum hawa yang memiliki tubuh over alias gemuk. Seperti yang di ketahui bahwa dalam islam mengajarkan kepada wanita agar wajib dalam menutup aurat, apalagi jika wanita yang auratnya tidak tertutup dengan rapih dan sempurna maka akan langsung mengudang setan dan sudah pasti mengundang kemaksiatan. Namun anda pasti akan merasa kesulitan untuk memadu padankan busana berhijab agar tampak trendy seperti pada zaman sekarang ini.
Fashion Hijab Wanita Gemuk Pendek
Tips Ampuh Fashion Hijab Wanita Gemuk Pendek

Seperti yang anda ketahui bahwa model hijab pada saat ini semakin beraneka ragam dan semakin fashionable ini memicu kaum wanita yang berlomba-lomba untuk melengkapi berbagai macam koleksi barang fashion mereka. Karena jika koleksi baju muslim hanya memiliki model seperti itu saja, kesannya sungguh ketinggalan zaman. Namun saat ini hijab untuk wanita gemuk dan pendek juga tersedia baik untuk wanita bertubuh langsing juga. Dan tentunya model baju untuk orang gemuk tidak kalah ragamnya dari model baju muslim pada umumnya untuk orang langsing.
 
Berikut fashion hijab casual untuk orang gemuk :


Fashion hijab untuk wanita bertubuh gemuk

Fashion Hijab Wanita Gemuk Pendek
hijab yg cocok untuk wanita gemuk

1. Perhatikan motif

Untuk pemilihan dari motif baju atau celana tentunya harus diperhatikan. Khususnya untuk anda hijab untuk wanita gemuk pendek sebaiknya anda menghindari motif yang menumpuk pada bagian tertentu di baju dan juga di celana, karena motif tersebut akan memberikan kesan lebih lebar dan besar. Selain itu hindari juga motif tye-dye, karena motif yang satu ini pada dasarnya sangat cocok untuk wanita yang mempunyai tubuh langsing dan tinggi. Dan jika anda yang agak gemuk berencana membeli baju motif garis, sebaiknya anda memilih model baju garis – garis dengan arah diagonal, atau paisley, yang memberi kesan lebih ramping pastinya

2. Gunakan tehnik dua bagian

Mungkin sebagian besar gaya hijab casual wanita gemuk masih banyak yang belum mengetahui tehnik ini, seperti yang kita ketaui bahwa orang bertubuh gemuk pada umumnya sangat cocok jika menggunakan model baju yang longgar. Dan ketika kita sering menggunakan hijab bagi wanita gemuk tersebut, maka jika dilihat dari atas sampai bawah akan memiliki sama lurusnya, nah anda bisa menggunakan belt di bagian pinggang untuk memotong antara atas dan bawah, dan dengan begitu model pakaian hijab anda bisa terlihat lebih bagus dan juga menarik. Karena pakaian dengan kesan dua potong akan membuat penampilan menjadi lebih rapih dan tidak terlihat besar, yang terpenting lekukan pada tubuh tidak terlihat.
Fashion Hijab Wanita Gemuk Pendek
gaya fashion hijab wanita gemuk

3. Jangan menggunakan pakaian ketat

Mungkin anda  lebih tau alasan gaya busana hijab wanita gemuk dianjurkan tidak boleh menggunakan pakaian yang ketat. Karena pakaian yang ketat tidak baik bagi fashion hijab buat wanita gemuk karena menyebabkan terlihat lekuk tubuhnya, sehingga hal tersebut sangat tidak dianjurkan oleh agama islam, khususnya untuk wanita yang mempunyai kelebihan pada berat badan. Dan secara medis ternyata baju ketat juga dapat menimbulkan penyakit, karena aliran darah tidak mengalir keseluruh tubuh secara sempurna, dan maksimal. Selain itu ketika anda akan duduk, lemak pada perut dan punggung dapat berlipat dan terlihat sehingga sangat tidak enak untuk dipandang.
Fashion Hijab Wanita Gemuk Pendek
fashion hijab untuk wanita gemuk dan pendek

4. Pilihlah blazer dari pada cardigan

Untuk anda yang memiliki badan gemuk maka ada baiknya anda memilih model dan jenis baju blazer dari pada cardigan, karena blazer pada umumnya blazer memiliki jalur jahitan yang lurus, sehingga hal tersebut akan memberikan kesan dan efek tampilan yang rapi dengan postur tubuh yang tegak. Lekukan pada blazer yang fit akan membuat tampilan menjadi rapi tanpa harus menunjukkan lekukan tubuh anda. Sedangkan cardigan memiliki bahan yang melar, sehingga fashion hijab untuk wanita gemuk dan pendek akan menjiplak bentuk dan lekuk tubuh anda dan tubuh yang gemuk itu akan semakin terlihat.

5. Pilihlah pakaian yang nyaman

Bagi yang emiliki tubuh gemuk, jika anda ingin mendapatkan model baju hijab yang bagus maka anda dapat memilih pakaian yang nyaman, baik dari jenis bahannya, dari segi model, anda akan rugi jika model pakaian tersebut sangat bagus sampai – sampai orang yang ada di sekitar anda ingin sekali baju memiliki baju seperti anda, tetapi di sisi lain model pakaian tersebut akan sangat mengganggu saat di pakai oleh anda.

6. Gunakan aksesoris

Aksesoris akan menjadi salah satu senjata untk pakaian anda ketika pakaian yang anda pakai tidak cocok atau mungkin bisa dibilang jelek, dan dengan bantuan aksesoris pada pakaian yang anda kenakan ternyata bisa terbawa bagus, apalagi jika aksesoris yang anda pilih cocok untuk anda sendiri dan untuk pakaian anda. Sama halnya seperti hijab kamu dapat menyisipikan beberapa aksesoris seperti bros yang dapat ditempelkan pada bagian jilbab, atau anda juga bisa menggunakan gelang agar lebih terlihat casual, glamor namun tetap muslimah. Dan untuk lebih bagusnya lagi anda dapat memilih baju hijab yang memiliki sabuk atau mungkin anda dapat menggunakan sabuk sebagai aksesoris sekaligus untuk membentuk pinggang. Dan tetap jaga jumlah aksesoris yang ada di pakaian anda, jangan sampai berlebihan pada saat menggunakan aksesoris tersebut.
Tips Ampuh Fashion Hijab Wanita Gemuk Pendek
baju hijab wanita gemuk

7. Pilihlah aksesoris yang tidak terlalu tesar, kecil, dan ramai

Anda bisa menambahkan pernak – pernik aksesoris pada beberapa bagian di baju anda, tetapi jangan menggunakan aksesoris yang terlalu besar, dan juga terlalu kecil begitu juga jangan terlalu banyak mengguanakan aksesoris di baju anda. Misalnya saja jika anda menggunakan gelang, maka pilihlah gelang yang berukuran sedang, atau kalung panjang dengan satu ornamen yang sesuai dengan bidang dada anda.

8. Kombinasikan busana dan kerudung yang akan dipakai

Jika anda sudah memakai busana dengan detail yang cukup ramai, maka pilihlah kerudung yang lebih polos untuk digunakan. Dan sebaliknya, jika anda memakai busana yang polos maka anda dapat memakai kerudung yang bermotif agar terlihat simple dan tidak berlebihan.

9. Gunakan kerudung yang simple

Sebaiknya anda jangan memakai kerudung dengan motif yang ramai dengan warna yang mencolok, karena hal itu akan membuat pipi anda terlihat menjadi semakin besar. Dan gunakanlah model kerudung yang simple dan tidak bertumpuk serta berbahan ringan.
Fashion Hijab Wanita Gemuk Pendek
gaya berpakaian hijab wanita gemuk


10. Pilih bawahan yang tepat

untuk bagian bawahan anda bisa menggunakan celana dengan mdel berpotongan pallazo atau kullot, untuk menutupi bagian paha yang besar. Dan jika ingin menggunakan celana jeans, maka gunakan jeans yang tidak terlalu ketat atau sebaiknya gunakan jenas yang terlalu besar agar nyaman digunakan saat beraktivitas. dan jika anda ingin memakai rok, maka anda bisa memlilih rok dengan berpotongan A-line dan sebaiknya anda menghindari rok rempel karna akan membuat ana terlihat semakin besar.
Tips Ampuh Fashion Hijab Wanita Gemuk Pendek
busana hijab wanita gemuk

11. Menyadari bentuk tubuh

Jika anda sudah mengenali dengan bentuk apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan yang ada pada tubuh anda, tentu nya anda tidak akan lagi memaksakan driri untuk memakai busana yang tidak cocok pada tubuh anda.


Demikianlah Artikel Tips Ampuh Fashion Hijab Wanita Gemuk Pendek

Sekianlah artikel Tips Ampuh Fashion Hijab Wanita Gemuk Pendek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Ampuh Fashion Hijab Wanita Gemuk Pendek dengan alamat link http://trenbaruhijab.blogspot.com/2018/07/tips-ampuh-fashion-hijab-wanita-gemuk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Ampuh Fashion Hijab Wanita Gemuk Pendek"

Post a Comment