Gampang Banget Cara Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh

Gampang Banget Cara Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh - Apakabar teman teman sekalian Tren Dunia Hijab Fashion 2018, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Gampang Banget Cara Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara hijab, Artikel Cara Hijab Dua Warna, Artikel Cara Hijab Jenahara Style, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gampang Banget Cara Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh
link : Gampang Banget Cara Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh

Baca juga


Gampang Banget Cara Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh

Gampang Banget Cara Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh
Gampang Banget Cara Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh

Gampang Banget Cara Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh - Gamis adalah busana muslim untuk wanita yang menyukai pakaian tertutup dan simpel. Bisa dikatakan jika gamis simpel karena tidak mesti pusing mengatur mix and match busana, satu lembar pakaian aja cukup, tinggal tambahkan hijab yang sesuai. Cara memilih gamis sesuai bentuk tubuh yang begitu mudah tidak harus membuat pemakainya mengabaikan keindahan dan kepantasan dalam memakai gamis. Bisa jadi, orang yang memakai gamis secara asal malah kelihatan nggak bagus sebab tidak disesuaikan dengan bentuk tubuh.

Misalnya, cara memilih gamis untuk orang pendek harus beda jangan sampe orang gemuk malah pakai gamis cerruty bertumpuk yang membuatnya terlihat gembung. Begitu juga orang pendek jangan sampe memakai gamis untuk orang tinggi, bakal terlihat aneh. Bisa-bisa bagian pinggang malah jadi sampai paha atau lutut!

Lalu, bagaimana cara memilih gamis sesuai bentuk tubuh? Tentunya ada beberapa saran dari Saya yang bisa kamu praktekkan supaya penampilan hijab cara memilih gamis yang bagus kamu makin canggih. Saya akan merumuskan bagaimana sih model gamis yang cocok sesuai dengan bentuk tubuhmu. Jadi, kamu bisa membeli gamis yang tepat. Bukan hanya mengikut trend, tapi tidak tahu mana yang bagus buat kamu.

Gampang Banget Cara Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh


Berikut Cara Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh

1. Model Gamis untuk yang Bertubuh Kurus
Untuk Anda yang bertubuh kurus, gunakan gamis dengan aksen di bagian pinggang, dan pilih dari bahan kain yang bertekstur sehingga menyamarkan tubuh kurus Anda. Tubuh Anda akan tampak lebih berisi dan aksen di pinggang bisa membuat badan Anda lebih bagus. Usahakan bahan baju gamis Anda tebal, dengan tujuan cara memilih gamis sesuai bentuk tubuh mampu membuat tubuh Anda lebih berisi dengan cara memilih gamis sesuai bentuk tubuh tadi.

2. Model Gamis untuk yang Bertubuh Gemuk
Problem yang banyak dialami oleh wanita adalah kegemukan. Selain membuat penampilan jadi nggak oke, wanita gemuk cenderung sulit mendpatkan model baju yang cocok untuk ia kenakan. Tak terkecuali dalam memilih baju gamis. Namun, ada sedikit keuntungan wanita bertubuh gemuk, biasanya gamis-gamis tersedia dalam ukuran hingga XXL atau jumbo, dan potongannya pun mendukung untuk wanita gemuk.

Gamis untuk orang gemuk biasanya terbuat dari bahan yang melar, sehingga kalau ukurannya pas pun masih bisa mengikuti bentuk tubuhmu. Agar tidak terlihat semakin gemuk, pilih model gamis yang potongannya melebar namun tidak terlalu lebar juga. Gunakan cara memilih gamis sesuai bentuk tubuh dengan warna gelap. Warna gelap akan membuat Anda tampak lebih kurus lho.
Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh
cara memilih gamis untuk orang gemuk



3. Model Gamis untuk Postur Tubuh Lurus
Bagi yang mempunyai postur tubuh lurus, nyaris sama dengan ang bertubuh kurus. Mainkan model di unsur pinggang agar tidak terlampau lurus penampakan tubuh kita saat dibungkus dengan gamis. Gunakan cutting umbrella guna menyamarkan unsur bawah (paha sampai kaki) supaya tidak terlihat terlalu lurus. Cara memilih gamis sesuai format tubuh ialah dengan mengunakan gamis motif.

4. Model Gamis guna Postur Tubuh Jam Pasir
Postur tubuh jam pasir atau postur tubuh proporsional ialah impian semua wanita, karena nyaris semua jenis pakaian tentu bagus digunakan oleh perempuan dnegan postur tubuh yang satu ini. kita tidak perlu cemas dengan model gamis apa yang bakal Anda kenakan. Bermain kerut di pinggang menciptakan postur Anda makin jelas. Warna terang dan manis ini sangat sesuai untuk perempuan dengan postur tubuh jam pasir.

Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh
cara memilih gamis untuk orang pendek
Gunakan gamis dengan bahan yang jatuh sampai-sampai nampak bagus di badan Anda. Hindari memakai gamis berpotongan lurus dengan bahan tebal, sebab akan menciptakan Anda jadi nampak biasa-biasa saja. Gunakan gamis dengan model menyempit di unsur pinggang guna mempertegas format tubuh jam pasirmu.

9 Tips Memakai Hijab Agar Terlihat Lebih Kurus Bagi Wanita Gemuk


Cara Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh
cara memilih gamis sesuai bentuk tubuh
5. Cara memilih gamis guna orang pendek
Tidak seluruh wanita dicetuskan dalam format postur yang tinggi, dengan kaki jenjang dan ideal. Banyak perempuan yang mempunyai postur tubuh mungil dan imut, sampai-sampai mereka kadang ragu andai harus gunakan busana model gamis. Sebab, seringkali gamis diciptakan dalam ukuran yang panjang-panjang, sampai-sampai mereka tidak jarang kedodoran ketika memakainya. Jadi nggak banget kan, Dear?Tenang, kamu dapat cari solusinya dengan menggunakan gamis berukuran S atau XS. Alternatif lainnya, kamu buat saja gamismu sendiri! Solusi teknik memilih gamis guna orang pendek lainnya ialah memakai gamis ukuran M, namun dicukur bagian bawahnya agar tidak kepanjangan. Tentunya andai model unsur bawahnya tidak ada bordir atau dekorasi lainnya.

6. Model Gamis Bagi Postur Tubuh Jangkung
Berlawanan dengan yang bertubuh mungil, untuk kamu yang mempunyai postur yang tinggi atau jankung, anda patut bersyukur sebab model gamis yang modis-modis seringkali didesain guna orang yang bertubuh jangkung. Supaya kesan dari pemakaian gamis tetap chic, kamu dapat memilih gamis canggih dengan bahan yang jatuh dan mewah laksana silk, velvet, satin, cerruty, sifon, dll.Tenang, kamu dapat cari solusinya teknik memilih gamis sesuai format tubuh dengan menggunakan gamis berukuran S atau XS. Alternatif lainnya, kamu buat saja gamismu sendiri! Solusi lainnya ialah memakai gamis ukuran M, namun dicukur bagian bawahnya agar tidak kepanjangan. Tentunya andai model unsur bawahnya tidak ada bordir atau dekorasi lainnya.

7. Model Gamis Bagi Remaja
Siapa bilang gamis melulu untuk orang dewasa atau orang tua saja? Gamis juga dapat dipakai guna anak muda. Buat semua remaja yang hendak bergamis, pakailah gamis yang didesain eksklusif untuk semua remaja. Biasanya, desainnya khas anak muda dnegan bahan katun warna-warni dan dekorasi seperti saku, kancing, motif-motif, dan paduan warna yang ceria. Gamis ini sesuai banget bikin aktifitasmu sehari-hari.


Demikianlah Artikel Gampang Banget Cara Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh

Sekianlah artikel Gampang Banget Cara Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gampang Banget Cara Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh dengan alamat link http://trenbaruhijab.blogspot.com/2018/07/cara-memilih-gamis-sesuai-bentuk-tubuh.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Gampang Banget Cara Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh"

  1. Terimakasih artikelnya, sangat bermanfaat dan membantu sekali. Kunjungi juga website kami di https://nikitacollection.com/
    . Sukses selalu

    ReplyDelete