9 Tips Memakai Hijab Agar Terlihat Lebih Kurus Bagi Wanita Gemuk

9 Tips Memakai Hijab Agar Terlihat Lebih Kurus Bagi Wanita Gemuk - Apakabar teman teman sekalian Tren Dunia Hijab Fashion 2018, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul 9 Tips Memakai Hijab Agar Terlihat Lebih Kurus Bagi Wanita Gemuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Hijab, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 9 Tips Memakai Hijab Agar Terlihat Lebih Kurus Bagi Wanita Gemuk
link : 9 Tips Memakai Hijab Agar Terlihat Lebih Kurus Bagi Wanita Gemuk

Baca juga


9 Tips Memakai Hijab Agar Terlihat Lebih Kurus Bagi Wanita Gemuk

9 Tips Memakai Hijab Agar Terlihat Lebih Kurus Bagi Wanita Gemuk - Bagi kebanyakan wanita berbadan gemuk maupun agak besar, biasanya mereka mempunyai sedikit rasa malu saat harus menggunakan hijab karena hal itu bisa menunjukkan wajahnya yang terlihat lebih bulat. Nah disini saya akan memberikan tips cara model hijab agar terlihat kurus, ataupun trik memakai hijab agar terlihat tirus.

Model Baju Hijab Agar Terlihat Kurus


Ini 9 Tips Pakai Hijab Biar Terlihat Lebih Tirus

Model Baju Hijab Agar Terlihat Kurus
Model Baju Hijab Agar Terlihat Kurus

1. Pilih hijab berwarna hitam.
Warna hitam selalu jadi andalan cewek-cewek berisi untuk urusan pakaian, tak terkecuali untuk hijab. Bila baju berwarna hitam mampu menyebabkan kesan badan tampak lebih langsing, maka hijab hitam bisa membuat pipi lebih tirus.
9 Tips Memakai Hijab Agar Terlihat Lebih Kurus Bagi Wanita Gemuk
9 Tips Memakai Hijab Agar Terlihat Lebih Kurus Bagi Wanita Gemuk

2. Gunakan dalaman kerudung.
Dalaman kerudung berfungsi membentuk wajahmu yang bulat agar terlihat lebih lonjong. Selain itu bentuk dalam hijab tertentu mampu membentuk kesan pipi yang lebih kecil untuk wajahmu.

3. Gunakan model hijab tumpuk.
Pashmina atau juga segi empat, model hijab tumpuk sangat cocok untuk kamu yang berpipi tembem karena bentuk hijabnya cukup tinggi. Sehingga kesan wajah yang lebih panjang dan pipi tirus pun terbentuk.
Memakai Hijab Agar Terlihat Lebih Kurus
style hijab agar terlihat langsing

4. Pakai pashmina berbahan rawis atau shiffon.
Dua bahan ini adalah bahan favorit fashion hijab agar terlihat kurus yang merasa pipinya tembem karena bahan ini bisa membuat kesan seolah pipimu itu tenggelam. Jadi pipi yang telrihat tirus pun bukan sebuah impian.

9 Tips Memakai Hijab Agar Terlihat Lebih Kurus
hijab agar terlihat kurus

5. Ikatkan hijab ke leher dengan ketat.
Gaya hijab seperti ini biasanya digunakan oleh ibu-ibu pejabat namun kini juga sudah cukup populer digunakan oleh kalangan anak muda, karena jika lekukan di sekitar pipi yang kamu bentuk pas, pipi bisa terlihat lebih tirus.

Memakai Hijab Agar Terlihat Kurus
model jilbab agar terlihat kurus

6. Arahkan hijab sedikit lebih ke depan.
Ini cara yang paling gampang model baju hijab agar terlihat kurus dengan memakai hijab agak ke depan sedikit maka sebagian pipi tembem kamu akan tertutupi. Bagi kamu yang tidak terbiasa berhijab mungkin akan sedikit risih, tapi kalau sudah terbiasa nyaman kok!

Tips Memakai Hijab Agar Terlihat Lebih Kurus
model baju hijab agar terlihat kurus

7. Ujung hijab di bagian depan sebaiknya meruncing.
Ujung yang meruncing akan membuat kesan kalau wajahmu cukup panjang sehingga pipimu pun akan terbawa menjadi terlihat lebih tirus. Bagian atasnya juga bisa kamu buat agar tidak menempel kepala agar hasilnya lebih sempurna.

8. Kamu yang berhijab syar'i gunakan gaya 'tumpuk'.
Buat kamu yang pakai hijab tutorial menggunakan hijab syari segi 4 agar terlihat kurus dengan metode cara syar'i sebaiknya juga menggunakan dalaman kerudung dan memilih gaya hijab tumpuk. Tak perlu tinggi, hanya kamu pastikan ada bagian yang menjuntai di kanan dan kiri.

9 Tips Memakai Hijab Agar Terlihat Lebih Kurus
9 Tips Memakai Hijab Agar Terlihat Lebih Kurus

9. Padukan dengan pakaian selutut.
Selain gaya hijab, pakaian juga sangat berpengaruh lho untuk kesan pipi tirus yang ingin kamu bentuk. Pakaian yang lebih panjang akan memberikan kesan wajah lonjong dan juga mampu meniruskan pipimu.


Demikianlah Artikel 9 Tips Memakai Hijab Agar Terlihat Lebih Kurus Bagi Wanita Gemuk

Sekianlah artikel 9 Tips Memakai Hijab Agar Terlihat Lebih Kurus Bagi Wanita Gemuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 9 Tips Memakai Hijab Agar Terlihat Lebih Kurus Bagi Wanita Gemuk dengan alamat link http://trenbaruhijab.blogspot.com/2018/07/9-tips-memakai-hijab-agar-terlihat-lebih-kurus.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Tips Memakai Hijab Agar Terlihat Lebih Kurus Bagi Wanita Gemuk"

Post a Comment